Training & Education Program Kurikulum Musik untuk Guru SDIT Diniyyah Al-Azhar Jambi

Jambi (dm) – Training & education program kurikulum musik untuk guru-guru SDIT Diniyyah Al-Azhar Jambi kelas 1,2,3 (26-28/11/2019). Para guru dibekali materi dasar sampai lanjutan yang nantinya akan disampaikan kepada siswa-siswi saat KBM.

Program “Music Time” diperkenalkan langsung oleh Yamaha, dimana SDIT Diniyyah Al-Azhar Jambi menjadi sekolah Islam pertama yang turut menerapkan program ini.

Miss Lika, selaku PIC dari Yamaha¬† menyampaikan bahwa program ini sebagai sarana pembentukan karakter, meningkatkan kemampuan rasa dan kecerdasan anak. “Music Time” dirancang oleh Yamaha Foundation Jepang telah melalui penelitian selama beberapa tahun, yang memang dipersiapkan untuk Sekolah Dasar.¬†“Terdapat 3 tahapan yang berbeda disetiap tingkatan kelas. Kelas 1, fun class, kelas 2 bermain keyboard dan kelas 3 pianika”.

Diniyyah Al-Azhar tidak segan untuk bekerja sama dengan berbagai pihak dalam mengembangkan serta memajukan pendidikan. Ini juga merupakan bukti keseriusan DIAZ dalam melahirkan generasi yang cerdas dan berakhlak.