“Totalitas & Berkreatifitas” dalam Serangkaian Kegiatan DIAZ Talent Show 2019

Jambi (dm)-Kemeriahan DIAZ Talent Show 2019 selama 3 hari berturut-turut (28-30/10/19)  berikan respon positif baik dari siswa-siswi Diniyyah Al-Azhar maupun dari berbagai partisipan se Kota Jambi.

Pembukaan DIAZ Talent Show turut dihadiri oleh Bapak Bastari perwakilan dari gubenur Jambi dan Wakil Direktur; Ust. H. Abd. Muhaimin, B.Sy.E yang ditandai dengan penerbangan balon sebagi simbol dimulainya DIAZ Talent Show 2019.

Kemudian lanjutkan dengan talkshow bersama sosok milenials influencer kak Sherly Annavita. Materi “Semangat Remaja Optimalkan Potensi” yang disampaikan manarik antusias para siswa-siswi hingga para guru. Selesainya opening secara seremonial, juga bertanda dibukanya berbagai cabang perlombaan baik dari TK, SD, SMP hingga SMA yang diikuti oleh siswa-siswi se Kota Jambi.

“Tujuan diadakan kegiatan ini, untuk meningkatkan kreatifitas serta menyalurkan bakat-bakat para siswa di Kota Jambi” ungkap Dzikra Amalia, S.Si selaku ketua pelaksana. Ia juga berharap kegiatan ini bukan hanya sekedar ajang kompetisi belaka, tetapi juga bentuk silaturrahmi Perguruan Diniyyah Al-Azhar Jambi dengan sekolah-sekolah di Kota Jambi.

Acara ditutup dengan pengumuman lomba dan penentuan Putra-Putri DIAZ 2019 dari unit SD, SMPIT dan SMAIT Diniyyah Al-Azhar Jambi.

Selamat kepada pemenang lomba dan Putra-Putri DIAZ 2019 yang terpilih, semoga apa yang digapai hari ini menjadi langkah awal kesuksesanmu di masa depan. Amin.