Tenaga Pendidik PAUD Kabupaten Tanjabtim Lakukan Studi Banding ke PAUD DIAZ Jambi

Jambi, 10 Maret 2018, Tenaga Pendidik PAUD yang ada di Kab. Tanjabtim melakukan kegiatan Studi Banding di PAUD Dinniyah Al-Azhar Jambi.
Studi banding merupakan suatu kegiatan yang dilakukan dengan tujuan menambah wawasan dan pengetahuan yang akan diterapkan kedepannya untuk menjadi lebih baik. Kegiatan seperti ini tentunya sangat bagus bagi perkembangan suatu kebutuhan yang diharapkan sebagaimana mestinya. Hasilnya pun berupa data dan informasi sebagai bahan acuan dalam perumusan konsep yang diinginkan.
Studi banding itu sendiri dilakukan oleh kelompok kepentingan untuk mengunjungi atau menemui objek tertentu yang sudah disiapkan dengan waktu yang relatif singkat. Intinya ialah untuk membandingkan kondisi objek studi di tempat lain dengan kondisi yang ada ditempat sendiri.
Turut hadir pada kegiatan ini yaitu Kepala Seksi Pendidikan Taman Kanak-kanak PAUD yaitu Bapak Fahnudin S.Pd dan Tenaga Pendidik PAUD Kab. Tanjabtim, dari 11 sekolah yang mewakili sekolahnya masing-masing.
Kepala Sekolah PAUD DIAZ Jambi dalam sambutannya menyampaikan bahwa hasil kegiatan studi banding ini diharapkan akan dapat menjadi bahan pemikiran dan sekaligus masukan untuk perbaikan mutu pendidikan khususnya PAUD yang ada di Kab. Tanjabtim di masa yang akan datang.

IMG-20180310-WA0001

IMG-20180310-WA0009

IMG-20180310-WA0006

IMG-20180310-WA0021