Tasyakuran Atas Perolehan Rekor MURI dan Peresmian Hall Diniyyah Al-Azhar

Sei. Kambang, Kota Jambi (DM)-Jumat Siang, 14/08/20, Diniyyah Al-Azhar Islamic Education Centre-Jambi menggelar tasyakuran sebagai ungkapan rasa syukur telah diraihnya Rekor MURI atas Tausyiah Ramadhan secara Virtual oleh Guru Terbanyak. Kegiatan berlangsung di Hall Diniyyah di lantai 4 Gedung Muzdalifah SMPIT Diniyyah Al-Azhar, yang juga baru selesai dikerjakan.

Hadir pada acara tersebut Direktur Pendidikan Diniyyah Al-Azhar Jambi Ustadz H.M. Hafizh El Yusufi, S.Pd.I., MM. Dalam sambutannya Direktur Pendidikan Diniyyah Al-Azhar menyampaikan masa pandemi ini bukan berarti kreativitas seluruh warga Diniyyah Al-Azhar pun ikut terlockdown. Justru kondisi seperti ini harus tetap menjadikan warga Diniyyah Al-Azhar semakin giat dalam berkarya.

“Jangan pandemi Covid-19 ini menjadikan para guru di Diniyyah Al-Azhar Jambi ini terlena dengan keadaan. Justru sebaliknya para guru harus lebih kreatif dan inovatif di berbagai bidang. Seperti halnya dengan tausyiah Ramadhan yang biasanya dilaksanakan tatap muka dengan siswa namun jadi terkendala lantaran pandemi Covid-19, yang malah menghasilkan Rekor MURI” ungkap Ustadz Hafizh.

Direktur Pendidikan Diniyyah Al-Azhar Jambi Ustadz Hafizh El Yusufi, S.Pd.I., MM. menyerahkan piagam penghargaan Rekor MURI tersebut kepada salah seorang perwakilan guru Diniyyah Al-Azhar yang menyampaikan tausyiah virtual tersebut. Yakni diserahkan kepada Kepala Divisi Pengajaran Diniyyah Al-Azhar Jambi, Ustadzah Rini Kartini, S.Ag.

Pada kesempatan ini juga sekaligus dilaksanakan peresmian Hall Diniyyah Al-Azhar yang terletak di Lantai 4 Gedung Muzdalifah SMPIT Diniyyah Al-Azhar Jambi.

Dijelaskan Ustadz Hafizh, Hall Diniyyah Al-Azhar Jambi ini bertujuan sebagai salah satu sarana pengembangan bakat siswa dan guru di Diniyyah Al-Azhar Jambi.

Tim Liputan DIAZ Media Mengabarkan