SMAIT DIAZ Jambi raih Juara Umum tingkat SMA dalam kegiatan Diaz Expo 2019

Sabtu, 02 Maret 2019. Penutupan DIAZ Expo 2019 dilaksanakan di lapangan Kampus Perguruan Diniyyah Al-Azhar Jambi yang dimeriahkan dengan penampilan memukau dari seluruh siswa/i PAUD DIAZ Jambi, SDIT DIAZ Tebo dan ditutup langsung oleh Direktur Pendidikan Perguruan DIAZ Jambi Ustadz H. M. Hafizh El-Yusufi S.Pd.I., M.M.

Di penghujung acara penutupan setelah Parenting Akbar bersama Kang Zae Hanan dan Konser Musik Islami bersama artis Ibukota Indah Nevertari dilaksanakanlah pengumuman pemenang lomba pada DIAZ Competition DIAZ Expo 2019 yang sangat ditunggu-tunggu oleh semua peserta DIAZ Competition 2019 yang diadakan mulai dari awal pembukaan DIAZ Expo 2019 yang diikuti oleh seluruh sekolah tingkat TK-SD-SMP-SMA di Provinsi Jambi.

Alhamdulillah, SMAIT DIAZ Jambi keluar sebagai juara umum untuk tingkat SMA dalam ajang DIAZ Expo 2019 saat ini. Juara umum ini merupakan prestasi yang membanggakan sekaligus sebagai motivasi bagi semua guru dan siswa bahwa kita pun mampu menjadi yang terbaik jika kita mau maksimal dalam mencapai semua itu. 14 piala yang diperoleh semoga bisa menjadi motivasi bagi semua siswa dan guru kedepan dalam setiap event apapun yang diadakan.

Semoga prestasi ini kedepannya dapat terus ditingkatkan dan menjadikan SMAIT Diniyyah Al-Azhar Jambi sebagai sekolah yang bisa melahirkan siswa- siswa berprestasi di setiap tahunnya.

Bersama kita bisa meraih prestasi menuju ridho Ilahi!