Siswa SMPIT Diniyyah Al-Azhar Sabet Gelar Bujang Remaja Tingkat Kota Jambi

Kota Jambi, (DM) – Bukan Diniyyah Al-Azhar namanya jika tidak menghasilkan siswa dan siswi berprestasi gemilang. Kali ini salah seorang siswa kelas 9 SMPIT Diniyyah Al-Azhar, kembali berhasil meraih prestasi nan membanggakan.

Ialah Falah Tanjiro Saputra, yang telah berjuang mengikuti ajang Pemilihan Bujang Gadis cilik dan remaja tingkat Kota Jambi pada 6 Februari. Proses seleksinya pun cukup ketat, Falah harus mengikuti berbagai tes sebelum akhirnya melenggang ke babak Grand Final.

Pada babak grand final sendiri, Falah harus menjawab serentetan pertanyaan dari juri. Tentunya harus dijawab dengan lugas, tepat dan mengagumkan. Alhamdulillahnya sobat Diaz, sobat kita Falah ini sukses melewati babak demi babak, hingga akhirnya ia menyandang gelar sebagai Bujang Remaja Tingkat Kota Jambi 2020.

Falah berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dirinya dalam mengikuti perlombaan ini. Selain itu pula Falah mengajak para sobat Diaz untuk tidak pernah menyerah dalam setiap perlombaan apapun.

“Kalah menang dalam setiap perlombaan itu biasa, hanya saja kita harus benar benar mempersiapkan diri dalam setiap perlombaan, untuk mengambil pelajaran dan pengalaman dari
itu sendiri” ujar Falah.

Selain itu dengan telah terpilih nya Falah menjadi Bujang Remaja Tingkat Kota Jambi ini, tentunya Falah memiliki tugas baru. Yakni amanah dari gelar yang disandangnya untuk terus mengharumkan nama Sekolah, Organisasi , Keluarga, Bangsa , Negara dan Agama.

Waah selamat ya Falah..!!!