Siswa-siswi Baru Diniyyah Al-Azhar Tahun Ajaran 2019/2020 akan Dapatkan Rapor dan Ijazah Al-Azhar Mesir

Siswa-siswa Diniyyah Al-Azhar yang mendaftarkan diri pada tahun 2019/2020 insya Allah nantinya akan memiliki rapor dan ijazah Al-Azhar Mesir. Tau nggak kenapa? Pasalnya, pasca penandatanganan MoU antara Yayasan Pondok Pesantren Diniyyah (YPPD) yang menaungi Diniyyah Al-Azhar Bungo, Jambi dan Tebo dengan Yayasan Cakrawala Insan Azhari (YCIA) selaku lembaga yang dipercaya untuk sertifikasi Al-Azhar Al-Sharif Mesir yang berlangsung pada tanggal 28 Februari 2019 yang lalu.

Untuk kurikulum, pembelajaran bahasa Arab dan tahfizh nantinya akan menggunakan kurikulum Al-Azhar Mesir. Soal-soal pada ujian pun nantinya juga akan diberikan oleh Al-Azhar Al-Sharif Mesir sehingga rapor dan ijazah pun nantinya juga akan diberikan oleh Al-Azhar Al-Sharif Mesir.

Dengan terwujudnya kerjasama ini tentunya akan memberikan keuntungan kepada Diniyyah Al-Azhar dalam aspek pendukung pembelajaran terutama di bidang akreditasi, kurikulum dan sumber daya manusia dalam mewujudkan visi lembaga kedepan “Menuju World Class Institution 2015″.