SDIT Diniyyah Al-Azhar Jambi Raih Juara Umum DIAZ Competition tingkat SD/MI pada DIAZ Expo 2019

Rangkaian kegiatan DIAZ EXPO 2019 telah berlangsung mulai dari kegiatan sosial, pendidikan, kesehatan, olahraga dan seni budaya. Salah satu kegiatan pendidikan yang telah dilaksanakan adalah adanya DIAZ Competition yaitu perlombaan mulai dari tingkat PAUD hingga SMA se-Provinsi Jambi baik di bidang akademik, bahasa, olahraga dan seni yang telah dimulai dari tanggal 14 Februari 2019.

SD Islam Terpadu Diniyyah Al-Azhar Jambi mengikuti semua cabang lomba DIAZ Competition tingkat SD yang berjumlah 15 cabang lomba. Ajang kompetisi ini untuk mengetahui kemampuan dan potensi anak-anak sehingga mereka terus berupaya meningkatkan kemampuan dan prestasinya.

Alhamdulillah, tepat pada hari Sabtu, 2 Maret 2019 bertepatan dengan Penutupan DIAZ Expo 2019 panitia telah mengumumkan hasil juara pemenang setiap cabang lomba. Dari hasil rekapan juara lomba SD Islam Terpadu Diniyyah Al-Azhar Jambi meraih Juara Umum DIAZ Competition Tingkat SD pada kegiatan DIAZ Expo 2019. Semoga ke depannya SD Islam Terpadu Diniyyah Al-Azhar Jambi dapat menorehkan prestasi gemilang di perlombaan berikutnya, sehingga dapat melahirkan generasi bangsa yang berprestasi dan berakhlak mulia.

            Adapun rincian daftar pemenang lomba yang diraih SD Islam Terpadu Diniyyah Al-Azhar Jambi pada DIAZ Expo 2019 adalah sebagai berikut:

NO JENIS LOMBA JUARA NAMA SISWA
1 Rangking 1 2 R. Anandia Yosatama
3 Siti Humairah
2 Tahfizh Putra 3 Roqy Al-Muttaqi
3 Tahfizh Putri 3 Najwa Syukrina
4 Pidato Bahasa Inggris 1 Malika Nayyara Mustafa
5 Fashion Show Kategori A 2 Fatir Alfarelli
3 Fazila Rajwa
6 Fashion Show Kategori B 1 Fazila Shafiqa Winata
7 Mewarnai 2 Raniah Azzahra
4 Ade Atina Sa’adatalukhrowyah
8 Futsal 3 Timnas Junior SDIT DIAZ Jambi
9 Vokal Solo 1 Siti Zulaikha
3 M. Kaisan Wafi
10 Gobak Sodor Putra 1 Tim Putra SDIT DIAZ Jambi
11 Gobak Sodor Putri 3 Tim Putri SDIT DIAZ Jambi