RETT (Rapat Evaluasi Tengah Tahun) Diniyyah Al-Azhar untuk Meningkatkan Manajemen Pengelolaan Sekolah

Jambi (DM) – Dalam upaya peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia baik tenaga pendidik dan staf di Perguruan DIniyyah Al-Azhar Jambi, digelar Rapat Evaluasi Tengah Tahun rutin bersama para kepala Divisi.

Kegiatan ini menghadirkan narasumber yakni Konsultan Pendidikan DIniyyah Al-Azhar Jambi, Fithlia Abu Kashim. Para Kepala DIvisi yang hadir diberikan motivasi untuk peningkatan kinerja sebagai upaya pembenahan mutu dan peningkatan manajemen sekolah dengan koordinasi yang terukur dan terarah.
Hadir pada Rapat Evaluasi rutin ini, DIrektur Pendidikan DIAZ Jambi H. M. Hafizh El-Yusufi, S.Pd.I., M.M. para kepala divisi dan sejumlah staf terkait lainnya.

Direktur Pendidikan Diniyyah Al-Azhar Jambi H. M. Hafizh El-Yusufi, S.Pd.I., M. M mengajak kepada seluruh staf di Diniyyah Al-Azhar Jambi untuk terus melakukan kebaikan, dan terus melakukan berbagai evaluasi dan inovasi dari berbagai aspek. Dengan keberadaan guru dan karyawan yang berkualitas tentunya akan mempengaruhi proses pembentukan peserta didik yang Islami.

“Manusia yang baik adalah manusia yang bermanfaat bagi manusia lainnya. Karena hidup terus berjalan, waktu terus berputar, maka sebaik-baiknya manusia, adalah manusia yang selalu memuhasabah dirinya, yang selalu menjadikan motivasi dalam dirinya untuk selalu lebih baik daripada hari yang sebelumnya” jelasnya.

Konsultan Pendidikan Diniyyah Al-Azhar Jambi, Fithlia Abu Kashim memaparkan mengenai Sekolah Unggul, yakni Sekolah yang mampu membawa setiap anak didik mencapai kemampuannya secara terukur dan mampu ditunjukkan prestasinya.

“Dalam mewujudkan Perguruan Diniyyah Al-Azhar menjadi World Class Institution 2025, Diniyyah Al-Azhar harus memiliki nilai tambah dibandingkan sekolah lain.”paparnya.