Rapat Koordinasi Bulanan Perguruan Diniyyah Al-Azhar (Bungo-jambi-Tebo)

Jambi (DM)-Sabtu, 7 Maret 2020. Perguruan Diniyyah Al-Azhar (Bungo-Jambi-Tebo) mengadakan rapat koordinasi bulanan yang dihadiri oleh Ust. H. M. Hafizh El Yusufi, S.Pd.I., MM selaku Direktur Pendidikan DIAZ.

Tiga poin penting yang beliau sampaikan pada Rakor kali ini. Yang pertama, bahwa basis pendidikan DIAZ berbasis pada kualitas peserta didik. Kemudian perihal penerimaan siswa baru, dan yang terakhir adalah keterlanjutan, dimana kesuksesan Kepala Sekolah (SMAIT) dilihat dari berhasil atau tidaknya menghantarkan anak didiknya ke perguruan tinggi yang mereka idamkan.

Pada agenda rutin ini setiap kepala divisi memaparkan keaadaan yang ada di lapangan, menyampaikan berbagai kendala yang dihadapi, untuk mendapatkan solusi terbaik dan evaluasi, sehingga dapat meningkatkan fungsi dan tujuan Yayasan.

Dikesempatan kali ini pula Ust. H. M. Hafizh El Yusufi, S.Pd.I., MM memberikan apresiasi beliau berupa umrah gratis kepada Ust. Rifaul Hanani dan Ibu Rusnaini. “Mudah-mudahan ini menjadi pintu keberkahan bagi kita semua.” Ungkap beliau.
Allahumma amin…

View this post on Instagram

Sabtu, 7 Maret 2020. Perguruan Diniyyah Al-Azhar (Bungo-Jambi-Tebo) mengadakan rapat koordinasi bulanan yang dihadiri oleh Ust. H. M. Hafizh El Yusufi, S.Pd.I., MM selaku Direktur Pendidikan DIAZ. Tiga poin penting yang beliau sampaikan pada Rakor kali ini. Yang pertama, bahwa basis pendidikan DIAZ berbasis pada kualitas peserta didik. Kemudian perihal penerimaan siswa baru, dan yang terakhir adalah keterlanjutan, dimana kesuksesan Kepala Sekolah (SMAIT) dilihat dari berhasil atau tidaknya menghantarkan anak didiknya ke kampus yang mereka idamkan. Pada agenda rutin ini setiap kepala divisi memaparkan keaadaan yang ada di lapangan, menyampaikan berbagai kendala yang dihadapi, untuk mendapatkan solusi terbaik dan evaluasi, sehingga dapat meningkatkan fungsi dan tujuan Yayasan. Dikesempatan kali ini pula Ust. H. M. Hafizh El Yusufi, S.Pd.I., MM memberikan apresiasi beliau berupa umrah gratis kepada Ust. Rifaul Hanani dan Ibu Rusnaini. "Mudah-mudahan ini menjadi pintu keberkahan bagi kita semua." Ungkap beliau. Allahumma amin…

A post shared by Diniyyah Al-Azhar Jambi (@alazharjambi) on