Rapat Evaluasi Tengah Tahun Semester I Perguruan Diniyyah Al-Azhar Jambi

Jambi (dm) – Perguruan Diniyyah Al-Azhar Jambi mengadakan rapat evaluasi tengah semester I tahun pelajaran 2019/2020 yang dihadiri langsung oleh direktur pendidikan beliau Ust. H. M. Hafizh El Yusufi, S.Pd.I., MM (Kamis, 9 /1/2020).

Rapat evaluasi diikuti oleh seluruh unit Perguruan DIAZ Jambi, sebagai bentuk identifikasi, meninjau juga menilai hasil kerja yang telah dilakukan satu semester yang lalu pada tahun 2019. Dimana pekerjaan yang ada dipastikan tuntas dengan baik.

“2020 dibereskan, dengan kualitas yang sungguh-sungguh, dengan kualitas kerja yang betul-betul bisa diupayakan semaksimal mungkin.” Ungkap Ust Hafizh dalam sambutan beliau.

Beliau juga menegaskan agar setiap pribadi memiliki visi yang sama sehingga dapat berjalan beriringan, sehingga terwujudnya “World Class Institution”.

“Apa tujuan dari World Class Institution? Simple saja, kita tidak mau tertinggal!”

Usai rapat evaluasi semua unit, per-unit kemudian dipersilahkan mengadakan rapat lanjutan yang dipimpin oleh kepala masing-masing unit.

“Walaupun kita mempunyai visi yang sama, tetapi pada proses pencapaiannnya dengan trategi yang berbeda-beda”. Ujar Ibu Rini Kartini, SAg kepala divisi Pengajaran sekaligur menutup rapat evaluasi.