PERGURUAN DINIYYAH AL-AZHAR MELEPAS JAMAAH UMROH

Alhamdulillah Jumat, 26 Oktober 2018 Diniyyah Al-Azhar melepas 9 orang pegawai untuk berangkat menuju Baitullah. Keberangkatan Insa Allah dilaksanakan Sabtu, 27 Oktober 2018. Semoga dengan adanya umroh yang dihadiahkan kepada para pegawai Diniyyah Al-Azhar Jambi-Ma. Bungo dan Tebo dapat menjadi motivasi bagi pegawai yang bersangkutan atau pegawai lain, sehingga kinerja para pegawai kedepannya semakin baik dan mampu menjadi guru yang diteladani oleh siswa sesuai dengan Al-Quran dan Hadist yang merupakan pedoman hidup bagi umat Islam.

Acara dimulai dengan pembacaan umul Quran, sambutan perwakilan dari jamaah umroh oleh ibu Merry Aryanti, S.Pd.I dilanjutkan dengan sambutan dari Yayasan yang disampaikan oleh Buyah DR. H. Maksum Malin, Lc.,M.Pd.I dan ditutup dengan pembacaan doa oleh bapak H. Ahmad Thamrin.

Sampai saat ini sudah 34 pegawai yang diumrohkan dan 12 orang pegawai yang dihajikan. Semoga Perguruan Diniyyah Al-Azhar semakin jaya dan sukses kedepannya, sehingga ditahun-tahun berikutnya bisa mengumrohkan dan menghajikan para pegawai lebih banyak lagi. Aamiin… Aamiin…Ya Rabbal Alamin….