Perguruan Al-Azhar Jambi Tingkatkan Kualitas SDM melalui Workshop Strategi Pembinaan dan Pengembangan SDM

Dalam rangka meningkatkan pembinaan dan kualitas SDM, Perguruan Al-Azhar Jambi melaksanakan workshop yang bertemakan “Strategi Pembinaan dan Pengembangan SDM”. Kegiatan ini berlansung di aula Perguruan Al-Azhar Jambi pada Jum’at 10 Juni 2016.

Adapun narasumber yang mengisi materi pada kegiatan ini adalah Ustadz Imam Nur Suharno, S.Pd.,S.Pd.I.,M.Pd.I (Kepala HRD Pondok  Pesantren Husnul Khotimah Kuningan Jawa Barat, Dosen, Penulis dan Trainer) dan Ustadzah Siti Mahmudah, M.Pd (Pondok Pesantren Husnul Khotimah).

Turut hadir pada kegiatan ini yaitu Direktur Perguruan Al-Azhar Jambi, Ustadz H. Moch. Hafizh El-Yusufi, S.Pd.I., Sekretaris Perguruan Al-Azhar Jambi dan peserta kegiatan yaitu Kepala-kepala Divisi beserta Kepala dan Wakil Kepala Sekolah yang ada di Perguruan Al-Azhar Jambi.

Perguruan Al-Azhar Jambi Tingkatkan Kualitas SDM melalui Workshop Strategi Pembinaan dan Pengembangan SDM (2)

Para Peserta Mendengarkan Pemaparan Materi dengan Antusiasnya

Direktur Perguruan Al-Azhar Jambi dalam sambutannya menyampaikan bahwa SDM merupakan sebuah investasi yang sangat berharga dan tidak ternilai harganya yang melebihi dari sekedar membangun gedung dan fasilitas. “Kalau kita tidak membangun SDM maka tidak akan jadi apa-apa, jadi SDM akan menentukan kemajuan Al-Azhar Jambi kedepannya” tambah beliau.

Diharapkan dengan adanya workshop ini dapat mempersiapkan dan meningkatkan kualitas SDM yang handal dalam menghadapi segala tantangan dan permasalahn kedepan demi kemajuan Perguruan Al-Azhar Jambi kedepan.

Allahu Akbar!!!