Perguruan Al-Azhar Jambi Terima Penghargaan ke-10 di Akhir Tahun Ajaran 2015-2016

Jakarta, Jum’at 17/06/2016. Dalam Acara “The Best of 2016, Indonesia Education and Business Quality Award” yang diselenggarakan oleh pihak IDAF (Indonesia Development Achievment Foundation) dan Venna Event Management di Hotel Le Meriedien Jakarta, Perguruan Al-Azhar Jambi dibawah pimpinan Ibu Hj Rosmaini MS M.Pd.I kembali mendapatkan penghargaan di tingkat Nasional pada tahun 2016 dalam kategori The Most High Recommended Islamic School of The Year 2016.

Penghargaan ini diberikan kepada lembaga-lembaga pendidikan dan perusahaan-perusahaan yang mendapatkan penilaian khusus terutama dalam hal mutu, pengembangan kualitas SDM, inovasi serta kinerja lembaga atau perusahaan yang setiap tahunnya semakin berkembang dengan baik.

Dalam kesempatan kali ini pihak penyelenggara yang diwakili oleh Ibu Amelia dalam sambutannya menyampaikan bahwa Indonesia Development Achievment Foundation memiliki komitmen dan selalu berusaha dengan segala program dan kegiatan yang ada, untuk meningkatkan mutu pengembangan SDM Indonesia, sehingga dapat membantu terbangunnya suasana yang kondusif bagi peningkatan prestasi sekaligus bertujuan mendorong profesional mengukir prestasi dan mewujudkan visinya, Kami bangga dan percaya bahwa masa depan dunia profesi dan pelaku bisnis di Indonesia semakin profesional dan semakin meningkat standarnya sehingga era perdagangan bebas dan era industrial property right tidak akan memukul hancur para pelaku bisnis & profesional, tetapi justru akan memperkuatnya.

Dalam acara penerimaan penghargaan kali ini, dihadiri oleh perwakilan dari kementerian sosial dan koperasi UMKM serta juga dihadiri oleh beberapa lembaga pendidikan dan perusahaan yg memiliki prestasi di tingkat nasional dan internasional. Penerima penghargaan kali ini juga mendapat apreasiasi yg tinggi dari pemerintah pusat yaitu dari kementerian sosial dan Koperasi UMKM.

Pada kesempatan kali ini Ibunda Hj Rosmaini MS M.Pd.I yang diwakili oleh Wakil Pimpinan Perguruan Diniyyah Muara Bungo, Bapak H. Muhammad Zulfadhli El-Yusufi, Lc menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan penghargaan yang patut disyukuri karena ianya merupakan suatu tanda bahwa lembaga kita telah mampu sejajar dengan beberapa lembaga dan perusahaan yang telah banyak berkontribusi dan mampu menunjukkan kinerja yang baik sehingga mendapatkan penilaian yang bagus di mata masyarakat Indonesia dan kami berharap dapat memotivasi lebih baik lagi kedepannya dan semakin memacu kualitas SDM untuk menciptakan prestasi yang lebih gemilang dan kami sangat berharap apa yang telah kami perbuat mulai dari pengurus yayasan, Bapak direktur Pendidikan Bapak H. Muhammad Hafiz El-Yusufi, S.Pd.I dan seluruh asatiz, asatizah dan karyawan YPPD Al-Azhar Jambi untuk ummat ianya dapat penghargaan pula oleh Allah SWT di akhirat kelak dan inilah yang sangat kami harapkan.

Semoga dapat memotivasi pribadi dan lembaga untuk berinovasi lebih baik, membangun jiwa kompetitif guna berkontribusi dalam pengembangan SDM dan membangun keunggulan indonesia di mata Dunia. Inshaallah.