Perguruan Al-Azhar Jambi Raih The Most Creative & Innovative Islamic School Of The Year 2016

Acara penghargaan Indonesia Most Admired School Award 2016 yang dilaksanakan pada hari Jumat, 23 September 2016 di hotel Grand Inna Kuta, Bali. Kali ini Bali mendapatkan kesempatan menjadi tuan rumah dalam acara tahunan tersebut. Acara penghargaan Indonesia Most Admired School Award 2016 yang dilaksanakan oleh pihak penyelenggara yaitu Indonesia Achievement Centre (IAC) ini untuk memberi dukungan kepada lembaga-lembaga yang berkomitmen untuk terus memajukan bangsa Indonesia di bidangnya masing-masing dan Perguruan Al-Azhar Jambi yang dikomandani oleh Bapak H. M. Hafizh El-Yusufi, S.Pd.I mendapatkan salah satu dari kategori penghargaan untuk The Most Creative & Innovative Islamic School Of The Year 2016. Penerima penghargaan tersebut diwakilkan oleh Bapak H. Abdul Muhaimin El-Yusufi B.Sy.E selaku wakil pimpinan Al-Azhar 2 Tebo.

Adapun tujuan dilaksanakannya acara tersebut di Bali adalah bertujuan untuk memajukan pariwisata Indonesia dan memperkenalkan atau meng-explore kebudayaan Bali khususnya. Acara tersebut berlangsung dari pukul 19.00 sampai 22.00 WIT di Bale Banjar Ballroom Grand Inna Kuta hotel. Para tamu undangan berjumlah 50 orang yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia dan berbagai latar belakang diantaranya Pendidikan, Bisnis dan Pemerintahan, beberapa tamu undangan yang mendapatkan penghargaan tersebut diantaranya adalah PT. Travel Tazkiyah (Makassar), Garuda Wisnu Kencana (Bali) Bali, PAUD Nabila (Batam), Perguruan Al-Azhar (Jambi) Bali Ratih-Bali, Sekolah Designer (Medan) dan lain-lain.

perguruan-al-azhar-jambi-raih-the-most-creative-innovative-islamic-school-of-the-year-2016-2

Acara ini bertujuan utk memberikan penghargaan sebesar besarnya kepada suatu sekolah dan perusahaan yang berdedikasi tinggi dan memberikan kontribusi yang besar bagi Indonesia. Perguruan Al-Azhar Jambi memperoleh penghargaan sebagai sekolah yang inovatif dan kreatif di tahun ini atau The Most Creative & Innovative Islamic School Of The Year 2016. Ini merupakan suatu kebanggaan dan menambah semangat serta motivasi bagi kita untuk terus berusaha menjadi terbaik dan terdepan dalam bidang pendidikan. Ini terbukti dengan banyaknya prestasi dan penghargaan yang diterima Perguruan Al-Azhar Jambi setiap tahunnya. Pada akhir acara ditutup dengan sesi pembagian doorprize dan foto bersama dengan para penerima penghargaan. Indonesia Most Admired School Award berkomitment untuk selalu memberikan dukungan dan apresiasi kepada lembaga dan pihak yang terus memberikan kontribusinya utuk kemajuan bangsa Indonesia di semua bidang. (Bali, 23 September 2016)