Perguruan Al-Azhar Jambi Raih The Best Inspiring Leader In Education Islamic School Of The Year 2016 pada Smart and Innovator Leader Award Best 50 Leader 2016

Bertempat di Ballroom Mercure Hotel Surabaya, Perguruan Al-Azhar Jambi kembali meraih prestasi berskala nasional pada Smart and Innovator Leader Award Best 50 Leader 2016 yang berikan oleh Indonesia Achievement Center yang bekerjasama dengan Tre Uno Event Management. Penghargaan ini diberikan kepada Perguruan Al-Azhar Jambi yang diterima oleh Direktur Pendidikan Al-Azhar Jambi, Ustadz H. Moch. Hafizh El-Yusufi, S.Pd.I dengan kategori The Best Inspiring Leader In Education Islamic School Of The Year 2016. Pernghargaan Indonesia Best of the Best Award 2016 ini dihadiri oleh perwakilan seluruh penerima penghargaan yang berasal dari berbagai lembaga pendidikan dan perekonomian di Indonesia.

Penghargaan ini diraih tentunya berkat kerjasama seluruh aspek baik itu guru, karyawan dan wali murid di Perguruan Al-Azhar Jambi dibawah kepemimpinan Direktur Pendidikan Al-Azhar Jambi. Melihat kilas balik Perguruan Al-Azhar Jambi, sudah banyak inovasi-inovasi yang dilakukan Perguruan Al-Azhar Jambi dari 6 tahun yang lalu. Baik inovasi di bidang akademik, program, sarana, sumber daya dan administrasi. Kemajuan ini bisa diwujudkan juga dengan adanya kerjasama dengan pihak luar baik di dalam dan di luar negeri.

Selain itu, Indonesia Achievement Center selaku pihak yang memberikan penghargaan ini menyampaikan bahwa penghargaan Best 50 Leader ini diberikan kepada pimpinan-pimpinan lembaga telah melakukan perubahan yang signifikan dan serasi dengan akselerasi kemajuan pendidikan dan perekonomian Indonesia.

Semoga dengan diraihnya penghargaan ini dapat terus meningkatkan semangat jihad memajukan pendidikan Islam untuk masa yang akan datang.

Allahu Akbar!!!