Peresmian Masjid Diniyyah Al-Azhar dan Tabligh Akbar bersama Syeikh Ahmad Al Misry

Jambi – Peresmian masjid berlangsung lancar dan khitmad yang juga dihadiri oleh Gubenur Jambi yang diwakili  Bapak Bastari. Tamu undangan dari berbagai instansi dan seluruh warga Perguruan Diniyyah Al-Azhar Jambi memadati halaman depan masjid untuk menyaksikan momen diresmikannya Masjid Diniyyah Al-Azhar.

Perjalanan proses pembangunan sejak tahun 2009 yang ditandai dengan peletakan batu pertama.
Alhamdulillah, penantian panjang setelah beberapa tahun yang ditunggu-tunggu, Kamis, 3 Oktober 2019, masjid Diniyyah Al-Azhar diresmikan.

Rangkaian acara berlangsung secara formal, yang juga dimeriahkan dengan penampilan bakat dari para siswa, sambutan pendiri Yayasan sekaligus pemotongan kue oleh Umi. Acara dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh bapak Bastari sebagai simbol diresmikannya masjid Al-Azhar Jambi. Hadirin langsung menuju ke lantai 1 dan 2 untuk mengikuti tabligh akbar dari Syeikh Ahmad Al Misry.

Hadirnya masjid ini selain sebagai tempat beribadah, juga tempat para siswa dan guru-guru mengemban ilmu juga memperdalam keimanan. Semoga rumah Allah ini, dapat selalu kita jaga baik secara fisik bangunannya juga fungsionalnya.