Penutupan DIAZ Expo 2019 Berlangsung Meriah

Setelah dimulai 14 Februari 2019 yang lalu, perhelatan Diniyyah Al-Azhar (DIAZ) Expo 2019 resmi ditutup pada 2 Maret 2019. Penutupan ini berlangsung di Lapangan Utama Kampus Perguruan Diniyyah Al-Azhar Jambi. Pada Penutupan ini dihadiri oleh keluarga besar Perguruan Diniyyah Al-Azhar Jambi pengurus, kepala sekolah, guru, siswa, walimurid beserta masyarakat Provinsi Jambi.

Kegiatan berlangsung meriah dengan diisi dengan berbagai penampilan menarik diantaranya penampilan corps marching band TK Islam DIAZ Jambi, corps marching band SDIT DIAZ Tebo, drama musikal TK Islam DIAZ Jambi dan penampilan nasyid.

Pada penutupan DIAZ Expo 2019 ini juga dilaksanakan Parenting Akbar dengan pemateri Kang Zae Hanan. Beliau yang merupakan pakar parenting tingkat nasional ini memberikan materi di kepada wali murid yang hadir berlangsung di Lapangan Utama Perguruan Diniyyah Al-Azhar Jambi.

Penutupan DIAZ Expo 2019 ini kemudian dilanjutkan dengan konser musik islami dengan bintang tamu Indah Nevertari. Jebolan Rising Star Indonesia ini mempersembahkan beberapa lagu kepada para penonton yang hadir. Para penonton sangat menikmati persembahan demi persembahan yang dilantunkan. Indah juga berinteraksi dengan para penonton dengan mengajak para hadirin yang hadir untuk bernyanyi bersama.

Kegiatan ditutup dengan pengumuman dan pembagian piala bagi para pemenang DIAZ Competition.

Semoga dengan terlaksananya kegiatan Diniyyah Al-Azhar Expo ini dapat mempererat tali silaturrahim antara Perguruan Diniyyah Al-Azhar dengan pemerintah, institusi dan masyarakat Jambi khususnya.

View this post on Instagram

Kemeriahan Penutupan DIAZ Expo 2019.

A post shared by Diniyyah Al-Azhar Jambi (@alazharjambi) on

View this post on Instagram

Kemeriahan Penutupan DIAZ Expo 2019.

A post shared by Diniyyah Al-Azhar Jambi (@alazharjambi) on