PENGUMUMAN KELULUSAN SDIT AL-AZHAR JAMBI

Rabu, 12 Juni 2019 SDIT Al-Azhar Jambi melakukan kegiatan pengumuman kelulusan setelah pelaksaan ujian akhir sekolah dan ujian akhir nasional pada bulan April 2019 yang di adakan di Masjid Al-Azhar Jambi. Siswa/i kelas 6 SDIT Al-Azhar Jambi berjumlah 173 orang. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh siswa/i beserta orang tua yang mendampingi.

Acara dimulai dengan pembacaan umul quran, dilanjutkan kata sambutan yang disampaikan oleh kepala sekolah, ibu Fatihah, S.Ag. kemudian diakhiri dengan doa bersama sebelum pembagian amplop kelulusan masing-masing anak yang dibacakan di depan seluruh siswa/I dan orang tuanya.

Berdasarkan hasil ujian akhir sekolah dan ujian akhir nasional yang diperoleh, seluruh siswa/i SDIT Al-Azhar Jambi dinyatakan lulus. Siswa yang memperoleh nilai ujian akhir terbaik pertama adalah R. Anandia Yosatama, terbaik kedua adalah Keyla Kashamira Azalia, dan terbaik ketiga adalah Ahmad Audrey, Anisa Safadila dan Shaqina Azzalya Harahap. Sedangkan untuk nilai tertinggi ujian nasional bidang studi Bahasa Indonesia diperoleh M. Kafka Milzam Tamara, nilai tertinggi bidang studi  Matematika diperoleh Keyla Kashamira Azalia, dan nilai tertinggi bidang studi Ilmu Pengetahuan Alam diperoleh Zaira Ayudya Putri dan Naila Luthfiyah Yuza.

Selamat atas kelulusannya untuk Ananda semua. Lebih giat lagi dalam menuntut imu dan meraih cita-cita. Lakukan yang terbaik yang kamu bisa untuk masa depanmu yang cerah.