Pelantikan Pengurus OSDIAZ Masa Bakti 2020

Jambi (DM) – Alhamdulillah, OSDIAZ (SDIT, SMPIT, SMAIT) Diniyyah Al-Azhar Jambi masa bakti 2020 resmi dilantik. Pelantikan dan pengucapan janji dibacakan langsung oleh Ust. H. M. Hafizh El Yusufi, S.Pd.I., MM direktur pendidikan DIAZ Jambi dan disaksikan seluruh siswa-siswi, Kepala Sekolah dan segenap Bapak/Ibu guru DIAZ Jambi.

Pelantikan ini sekaligus serah terima jabatan dari Pengurus OSDIAZ masa bakti 2019 kepada pengurus OSDIAZ masa bakti 2020 yang kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan dari Presiden, Gubenur dan Sekretaris OSDIAZ.

Ust. H. M. Hafizh El Yusufi, S.Pd.I., MM sangat mendukung dan mengapresiasi siswa-siswa yang mengikuti OSDIAZ. Karena dengan mengikuti organisasi ini siswa akan belajar untuk menjadi pemimpin bukan hanya bagi orang lain tetapi utamanya bagi dirinya sendiri.

“Orang-orang besar lahir dari organisasi kecil awalnya.” Ungkap Ust. Hafizh dalam sambutannya.

Dari organisasi, siswa-siswi juga akan terus belajar dan memupuk pengalaman hingga menjadi bekal mereka di masa depan. “Hanya orang-orang yang aktif berorganisasi yang memiliki pengalaman, yang mampu menjadi pemimpin. Karena ketika kita tidak mengambil kesempatan ini, selamanya kita akan dipimpin oleh orang lain. Insyaallah.. dari OSDIAZ ini akan lahir pemimpin-pemimpin di masa yang akan datang.”

Beliau juga mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus baru OSDIAZ masa bakti 2020 dan berpesan agar siswa-siswi dapat menjadi pemimpin yang amanah juga melakukan tugasnya dengan baik. “Semoga tahun ini, sebagai masa jabatan terbaik dibanding tahun-tahun sebelumnya.”

Sebanyak 41 siswa-siswi dilantik sebagai pengurus baru, yang mana Azman Afgani sebagai Presiden OSDIAZ, Muhammad Wail sebagai Wakil Presiden I, Putri Dwi Handayani sebagai Wakil Presiden II, Indah Yani sebagai Sekretaris, Ana Nurhasanah sebagai Bendahara dan seterusnya.

Selamat kepada ananda semua. Pemimpin muda yang tangguh, berkarakter, inspiratif, amanah dan kreatif yang siap menjadi agen perubahan di masa depan. Jambi, 28 Januari 2020.

#diazjambi #diazjambijuara #worldclassinstitution