Outing Class Kelas IV SDIT Diniyyah Al-Azhar Jambi ke Taman Anggrek

Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) bagi siswa-siswi SMA-IT DIAZ Jambi dimulai pada Senin, 1 April 2019. Siswa-siswi dari SDIT dan SMPIT DIAZ Jambi pun tidak melaksanakan kegiatan belajar mengajar di area sekolah guna terciptanya lingkungan yang tenang dan kondusif bagi siswa-Siswi SMA yang sedang melaksanakan UNBK.
Namun, tidak belajar di sekolah bukan berarti tidak belajar juga di luar sekolah. Maka dari itu, selama kegiatan UNBK SMA berlangsung, siswa SDIT DIAZ Jambi melaksanakan kegiatan ‘Outing Class’ atau belajar di area luar sekolah.
Hari senin (01 April 2019) siswa kelas IV mengadakan ‘Outing Class’ ke taman Anggrek.
Kegiatan belajar mengajar di area luar sekolah ternyata memberikan dampak belajar menyenangkan bagi seluruh siswa kelas IV. Materi yang disampaikan pun dapat diserap dengan mudah. Susasana yang sejuk dan tenang memberikan efek semangat bagi seluruh siswa untuk belajar dialam terbuka.
Selain itu para siswa juga dapat melihat langsung tanaman-tanaman yang terdapat di area taman anggrek.
Kegiatan ‘Outing Class’ ini akan berlangsung selama empat hari, yakni dari tanggal 1, 2, 4 dan 8 April 2019 dengan destinasi ke berbagai tempat belajar yang berbeda-beda. Dengan ini diharapkan siswa-siswi kelas IV dapat me-refresh otak dengan belajar di alam terbuka dan menambah pengalaman baru bagi mereka.