MTs Diniyyah Al-Azhar Sabet Juara Umum tingkat SMP/ Sederajat DIAZ Competition DIAZ Expo 2019

Alhamdulillah, prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh MTs DIAZ Muara Bungo. MTs Diniyyah Al-Azhar Muara Bungo sukses meraih juara umum tingkat SMP/sederajat DIAZ Competition DIAZ Expo 2019 yang dilaksanakan pada tanggal 14 Februari hingga 2 Maret 2019. Prestasi di tingkat provinsi ini diraih oleh MTs Diniyyah Al-Azhar Muara Bungo setelah berhasil menyabet juara pada beberapa cabang perlombaan, diantaranya:

  1. Juara 1 pidato bahasa Inggris
  2. Juara 1 pidato bahasa Arab
  3. Juara 3 pidato bahasa Inggris
  4. Juara 3 rangking satu

Ibu Eri Rahayu selaku Kepala MTs DIAZ Muara Bungo mengungkapkan rasa syukur dan kebanggaannya terhadap prestasi yang diraih oleh siswa-siswi MTs DIAZ Muara Bungo tersebut. “Saya merasa bangga dengan pencapaian prestasi tersebut, yang tentunya berkat kerjasama yang baik dari para majelis guru yang diamanahkan untuk melatih para santri dalam setiap perlombaan dan kami akan terus meningkatkan dan mengevaluasi setiap kekurangan untuk lebih baik lagi. Ini semua tidak luput dari bimbingan Direktur Pendidikan Diniyyah Al-Azhar,Ustad H. M Hafizh El-Yusufi, S.Pd.I., M.M dan pihak yayasan dalam pencapaian prestasi ini, untuk itu kami keluarga besar MTs DIAZ Muara Bungo mengucapkan banyak terimakasih telah memfasilitasi dan melaksanakan acara ini sehingga kami bisa mengukur dan mengasah bakat santri dalam setiap talent” jelasnya.

Semoga dengan diraihnya prestasi ini tidak membuat kita cepat puas dan semakin meningkatkan semangat untuk terus berlomba-lomba dalam kebaikan.