Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) Siswa-Siswi DIAZ Jambi

Siswa-siswi SMPIT & siswa-siswi SMAIT kelas X (alumni SMPIT DIAZ Jambi) mengikuti Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) yang mana sebagai pemateri Bapak Maisar Setiawan Munaf, Direktur dari Barka Training & Consulting beserta tim.

Kegiatan dilaksanakan selama dua hari, 17-18 September 2020 di kampus Diniyyah Al-Azhar Jambi. Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) merupakan agenda rutin yang dilaksanakan untuk calon pengurus OSDIAZ. Setiap siswa dibekali dengan berbagai macam keterampilan kepemimpinan dan tidak hanya teori tetapi juga praktek. Selain materi, game edukasi dan pembuatan yel-yel, siswa-siswi juga dibekali langkah membuat program kerja yang mana harapannya program yang dirancang beberapa diantaranya dapat diwujudkan pada saat mereka menjabat menjadi OSDIAZ.

Bapak Setiawan Munaf juga mengungkapkan apresiasinya terhadap DIAZ yang selalu totalitas dalam memberikan bekal baik berupa materi & dukungan untuk calon pengurus OSDIAZ 2021-2022.

“Kami juga salut setiap tahun selalu ada yang baru yang ditampilkan. Apalagi anak-anak kita, khususnya calon-calon pengurus OSDIAZ 2021-2022 yang telah mengikuti pelatihan dan langsung mencoba membuat program kerja mereka untuk 2021 nanti dengan pola pemetaan. Tentunya hal ini tidak terlepas dari perhatian Yayasan DIAZ, Direktur Pendidikan dan juga majelis guru. Hal ini insyaallah akan menjadi modal bagi mereka untuk ke depannya nanti & juga akan menjadi tabungan amal pahala bagi keluarga besar Diniyyah Al-Azhar Jambi.” ungkapnya.