Iftar dan Tarawih Berjamaah Perguruan Diniyyah Al-Azhar Jambi

Sabtu, 25 Mei 2019 Perguruan Diniyyah Al-Azhar Jambi melaksanakan kegiatan iftar dan sholat Tarawih berjamaah yang dilaksanakan di Masjid Diniyyah Al-Azhar Jambi. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh keluarga besar Perguruan Diniyyah Al-Azhar Jambi. Kegiatan ini mengakhiri agenda Perguruan Diniyyah Al-Azhar Jambi selama Ramadhan 1440 H ini.

Kegiatan diawali dengan sholat Ashar berjamaah yang dilanjutkan dengan murajaah juz 30 secara bersama-sama. Setelah murajaah juz 30 ini dilanjutkan dengan kegiatan ini menyambut datangnya waktu berbuka puasa.

Direktur Pendidikan Diniyyah Al-Azhar Jambi, Ust. H. Moch. Hafizh El-Yusufi, S.Pd.I., M.M dalam sambutannya menyampaikan bahwa kita sebagai umat Islam sangat membutuhkan kesabaran dalam menjalani ibadah puasa Ramadhan ini. “Banyak kesabaran-kesabaran yang kita butuhkan pada bulan puasa ini dan itu semua hanya bisa dijalankan oleh orang-orang yang beriman karena puasa ini adalah hadiah untuk orang yang beriman, investasi yang diperuntukkan hanya bagi orang-orang yang beriman” ungkap beliau.

Selain itu, beliau juga menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin mewakili seluruh keluarga besar Perguruan Diniyyah Al-Azhar Jambi menyambut datangnya Idul Fitri