Haflah Akhirussanah PAUD Islam Diniyyah Al-Azhar Jambi

Bertempat di Gedung RRI Kota Jambi, PAUD Islam Diniyyah Al-Azhar Jambi pada Senin, 24 Juni 2018 melaksanakan Haflah Akhirussanah. Kegiatan Haflah Akhirussanah merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan oleh PAUD Islam DIAZ Jambi.

Kegiatan ini dihadiri oleh keluarga besar PAUD Islam Diniyyah Al-Azhar Jambi dan para tamu undangan. PAUD Islam DIAZ Jambi pada tahun ini mewisuda sebanyak 90 orang anak dengan rincian 48 wisudawan dan 42 wisudawati.

Ibu Dra. Hj. Rosmaini selaku ketua YPPD Muara Bungo menyampaikan dalam sambutannya bahwa tujuan pendidikan di lingkungan Yayasan Pondok Pesantren Diniyyah adalah untuk mencetak generasi muslim dan muslimah yan baik “Yayasan itu ingin mencetak anak-anak kita menjadi seorang muslim dan muslimah yang baik. Itu tidak akan bisa terwujud jika kita tidak sama-sama menginginkan” papar beliau.

Selain itu, Ibu Indah Suarti, S.Pd menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh wali murid. “Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Ibu wali murid yang telah mempercayakan putera-puterinya bersekolah di PAUD Islam Diniyyah Al-Azhar Jambi maupun yang berkeinginan untuk memasukkan anaknya di PAUD Islam Diniyyah Al-Azhar Jambi” ungkap beliau.

Kegiatan ini berjalan lancar, sukses dan meriah. Pada kesempatan ini juga PAUD Islam DIAZ Jambi  turut menampilkan berbagai penampilan seni yang ditampilkan, diantaranya : Opening Ceremony; Pasukan Army Junior, Drum Band, Tari Persembahan, Pembacaan Tata Tertib, Pembukaan MC 3 bahasa, Pembacaan Asmaul Husna, Penampilan Gerak dan lagu TPA & KB Islam Diniyyah Al-Azhar Jambi, Penampilan Sempoa dan Quiz, dan penampilan lainnya. Para penonton yang terhibur dari penampilan

Pada kesempatan ini juga, PAUD Islam DIAZ Jambi juga memberikan beberapa award kepada guru dan murid yang berprestasi selama tahun ajaran 2018/2019 ini. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Ibu Dra. Hj. Rosmaini MS, M.Pd.I.