Guru TK PAUD Al-Azhar Jambi Wakili Kota Jambi Juarai Porseni IGTKI-PGRI Tingkat Provinsi Jambi

Pasar, Kota Jambi (DM) – Guru TK PAUD Diniyyah Al-Azhar Jambi meraih juara mewakili Kota Jambi dalam Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) IGTKI-PGRI Tingkat Provinsi Jambi 2020. Keberhasilan tersebut diperoleh melalui Sandiwara Boneka yang menduduki juara ketiga pada event yang mengusung tema Berperan Mewujudkan Guru yang Profesional Kreatif dan Inovatif Menuju Sumber Daya Manusia Indonesia Unggul.

Piala yang diserahkan oleh Bunda PAUD Provinsi Jambi Hj. Rahima Fachrori tersebut diterima oleh Guru TK PAUD DIAZ Jambi Misnawati, S.Pd. dan Chitra Dewi,S.Pd.AUD. di Gedung Sekretariat Dharma Wanita Provinsi Jambi, Minggu (1/3/20).
Berbagai prestasi ini kian membuktikan keseriusan Perguruan Diniyyah Al-Azhar Jambi untuk menjadi Sekolah Terbaik the best School Foreveryone.

Bunda Paud Provinsi Jambi Hj.Rahima Fachrori saat sambutan menyampaikan Penutupan Rakor dan Porseni IGTKI PGRI tersebut dapat terlaksana secara baik dengan berbagai kegiatan yang diperlombakan dalam upaya membangun seni dan kreasi guru yang mendidik anak-anak TK dan PAUD,”Apresiasi tinggi telah mampu menggali kreasi guru-guru yang mencerdaskan generasi bangsa kedepan,” ungkap Hj.Rahima.

Lebih lanjut Hj.Rahima mengharapkan dengan adanya perlombaan tersebut khususnya para guru untuk terus berkreasi dan memberikan contoh atau teladan pada daerah tempat mereka mengabdi guna membangun generasi unggul,”Alhamdulilah dapat terlaksana secara baik dengan harapan para guru dapat diteladani pada kabupaten masing-masing untuk yang belum meraih juara terus berpaculah dengan kreasi,” harap Hj.Rahima.

“Kami tak menyangka dapat meraih prestasi membanggakan seperti, lantaran persiapan yang hanya dua hari, namun dengan kami meraih juara mewakili Kota Jambi di tingkat Provinsi Jambi ini, akan semakin memacu semangat kami untuk terus berkreasi dan berinovasi untuk meningkatkan kualitas TK & PAUD di Diniyyah Al-Azhar Jambi” ungkap Misnawati.
#DIAZJAMBIJUARA #thebestschoolforeveryone #kotajambi #pemprovjambi #IGTKI-PGRI