Graduation Ceremony Perguruan Diniyyah Al-Azhar Jambi 2019 Berlangsung Sukses

Bertempat di Ratu Convention Centre (RCC), pada Sabtu 4 Mei 2019, Perguruan Diniyyah Al-Azhar Jambi telah sukses melaksanakan agenda rutin tahunan yaitu Graduation Ceremony untuk siswa-siswi kelas akhir SDIT, SMPIT & SMAIT Diniyyah Al-Azhar Jambi.
Kegiatan diawali dengan penyambutan tamu undangan yang hadir dilanjutkan dengan pemutaran video profil Perguruan Diniyyah Al-Azhar Jambi. Tampak seluruh hadirin sangat terpukau dengan video yang ditampilkan.
Pada Graduation Ceremony tahun ini, dihadiri oleh Ketua Yayasan Pondok Pesantren Diniyyah (YPPD) Muara Bungo Ibu Dra. Hj. Rosmaini MS, M.Pd.I, Pembina YPPD Bapak Dr. H. Maksum Malim, Lc., M.Pd.I, Direktur Pendidikan Diniyyah Al-Azhar Jambi Ust. H. M. Hafizh El-Yusufi, S.Pd.I., M.M, Wakil Pimpinan Diniyyah Al-Azhar Muara Bungo Ust. H. M. Zulfadhli El-Yusufi, Lc, Wakil Direktur Pendidikan Diniyyah Al-Azhar Ust. H. Abd. Muhaimin El-Yusufi, B.Sy.E., sekretaris YPPD Ust. H. Ahmad Thamrin, Walikota Jambi yang diwakili Asisten III Setda Kota Jambi Obliyani, Yayasan Cakrawala Insan Azhari (YCIA), perwakilan dari Kedubers Mesir Syeikh Muhammad Husaini Al-Faraq , Syeikh Hassan Abdelghany, Syeikhoh Saleha Eid Mohamed Haer, ketua Yayasan IKABAMA,  pimpinan PP. Al Farabi dan Perguruan Diniyyah Puteri Lampung, pimpinan bank,sekolah, ORMAS, beserta seluruh keluarga besar Diniyyah Al-Azhar Jambi.
Pada tahun ini Perguruan Diniyyah Al-Azhar Jambi mewisuda sebanyak 265 orang siswa yang terdiri dari 173 orang siswa kelas VI SDIT, 76 orang siswa kelas IX SMPIT dan 16 orang siswa kelas XII SMAIT DIAZ Jambi.
Alhamdulillah, kegiatan ini berlangsung sukses dari awal hingga akhir yang diisi dengan berbagai penampilan-penampilan spektakuler dari siswa-siswi SDIT, SMPIT & SMAIT Diniyyah Al-Azhar Jambi seperti tari persembahan, tilawah Al-Qur’an, paduan suara, tari langgar dan berbagai penampilan menarik lainnya.
Pada kegiatan ini, juga turut dimeriahkan dengan pemberian penghargaan DIAZ Award yang diberikan oleh Perguruan Diniyyah Al-Azhar Jambi kepada guru, karyawan dan siswa yang berprestasi. Pemberian penghargaan ini dibagi menjadi beberapa kategori.
Dengan dilaksanakannya kegiatan ini merupakan tanda resmi telah selesainya pendidikan siswa/i kelas akhir di Perguruan Diniyyah Al-Azhar Jambi.