Diniyyah Al-Azhar Kembali Terima Penghargaan

Yogyakarta – Jum’at 6 November 2020 bertempat di Ballroom hotel Phoenix Yogyakarta, Diniyyah Al-Azhar Jambi menghadiri sekaligus menerima penghargaan “The Most Excellence Islamic Education” yang diberikan oleh A+ Creative Indonesia. Penghargaan ini diberikan atas penilaian panitia terhadap inovasi-inovasi yang telah dilakukan oleh Diniyyah Al-Azhar dalam memajukan institusi serta kesungguhan dalam memaksimalkan mutu dan kualitas pendidikan.

Diniyyah Al-Azhar terus berupaya untuk mewujudkan visi “Menuju World Class Institution yang menyeimbangkan pola pengajaran terpadu Al-Qur’an, Hadits dan Keilmuan modern.” Hal ini sejalan dengan misi dan strategi yang telah dilakukan dalam 5 tahun terakhir terbukti dengan berbagai keberhasilan dan pencapaian pada setiap target yang ditetapkan.

Pada tahun 2020 ini, Diniyyah Al-Azhar telah resmi menjadi cabang Al-Azhar Mesir dalam penerapan kurikulum Al-Azhar Mesir (Azhari).

Diniyyah Al-Azhar juga telah bekerjasama dengan Cambridge University Press dalam penerapan kurikulum Bahasa Inggris. Dalam bidang peningkatan kecerdasan musikal siswa, Diniyyah Al-Azhar bekerjasama dengan Yamaha Music School dan kesemuanya telah dilaksanakan pada tahun ajaran 2020-2021 ini.

“Kita cukup bersyukur dan bangga atas penghargaan yang diberikan ini merupakan apresiasi atas kerja keras dan kesungguhan tim, semoga kedepan mampu terus memotivasi agar lebih maksimal dalam berusaha mewujudkan visi Diniyyah Al-Azhar” ujar Direktur Pendidikan Ust. H. M. Hafizh El Yusufi, S.Pd.I., MM.