Diniyyah Al-Azhar Jambi dan Ibu Dra. Hj. Rosmaini Terima Penghargaan 7Sky Media Award 2019

PALEMBANG, Ketua Yayasan Pondok Pesantren Diniyyah Al-Azhar Ma. Bungo Jambi, Umi Dra. Hj. Rosmaini MS  M.Pd.I menerima penghargaan pada 7 Sky Media Awards 2019. Perguruan Diniyyah Al-Azhar Jambi pada kesempatan ini meraih penghargaan untuk kategori

Sedangkan Ibu Dra. Hj. Rosmaini MS, M.Pd.I meraih penghargaan dalam kategori “Tokoh Pendidikan Islam Inovatif Indonesia” di Grand Ballroom The ALTS Hotel Palembang, Jumat (12/4/2019), malam.

Kegiatan 7 Sky Media Award ini merupakan penghargaan kepada para Pemimpin, BUMN, BUMD, Profesional dan CEO yang dinilai telah memiliki prestasi dan kinerja yang memuaskan serta berkontribusi tinggi dalam pembangunan di tanah air. Proses metodelogi penilaian dan penentuan pemenang dilakukan dengan mengacu kepada beberapa kriteria antara lain: Kepemimpinan, Kemampuan, Integritas, kridibilitas, Rekam jejak dan inovasi yang didukung oleh data sekunder dan publikasi media yang megang penuh objektifitas dan kridibilitas. Dan maksud tujuan diadakannya kegiatan penghargaan ini menampilkan para penerima penghargaan dari kalangan yang berhasil mengukir karya dan prestasi nyata dalam mengisi pembangunan di Indonesia. Selain itu juga menggalang dan membudayakan kebersamaan antara pemerintah, para pelaku dunia usaha dan profesi agar senantiasa dapat bersinergi positif dalam pembangunan di Indonesia.

Dalam acara ini diwakili oleh Ust H. M. Zulfadhli El-yusufi. Pada kesempatan ini beliau memberikan sambutan yang bertemakan perjalanan dari awal berdirinya Yayasan Diniyyah Al-azhar Ma. Bungo Jambi hingga saat ini serta harapan nya semoga di akhirat kelak Allah memberikan penghargaan yang sesungguhnya yaitu Syurga firdausNya. Aamiin

Terima kasih kepada 7 Sky Media yang telah memberikan penghargaan ini. Semoga kedepan dapat menjadi tauladan serta memacu kualitas untuk menciptakan prestasi yang lebih baik.