Al-Azhar Jambi Meriahkan 1 Muharram 1436 H

Sabtu, 25 Oktober 2014 bertepatan dengan 1 Muharam 1436 H adalah hari yang dinanti-nanti segenap keluarga besar perguruan Al Azhar Jambi.

Bagaimana tidak, Tahun 1435 akan segera ditinggalkan dan dengan penuh suka cita kita akan memasuki Tahun 1436. Sekitar 2000 massa mulai dari siswa/i dari PAUD hingga SMA serta seluruh civitas akademika dan karyawan Perguruan Al Azhar Jambi melangsungkan pawai carnaval dalam rangka mensyukuri nikmat Allah yang sangat berlimpah kepada kita. Yang namanya syukur terlintas atas dasar ketaatan kepada Allah swt dibarengi rasa bahagia yang mendalam. Bukan semata-mata berhura-hura yang mengakibatkan lalai mengingat Allah bahkan melanggar laranganNya. Tampak wajah-wajah penuh keceriaan menghiasi wajah siswa/i perguruan Al Azhar Jambi yang merupakan generasi islam penerus dimasa yang akan datang.

Barisan parade pada pawai karnaval diisi dengan berbagai macam kostum dan beberapa dari mereka melengkapi kehebohan dengan beberapa asesoris seperi balon, spanduk yang diantaranya bertuliskan I Love Islam, we proud to be a Moslem dan Happy islamic new year, membuktikan kecintaan mereka kepada Islam sangatlah mendalam. Semoga Allah memberkahi tahun ini untuk kesuksesan dan kejayaan islam dimasa yang akan datang.

 

Kami keluarga Besar YPPD Al-Azhar Jambi mengucapkan Happy Islamic New Year 1436 H, “this year must be better than last year”. Allahu Akbaaarrr!!