Latihan Upacara Pelantikan Pengurus OSDIAZ & OSDIAZ Junior

Jambi (dm) – Anggota terpilih OSDIAZ (SMPIT-SMAIT) dan OSDIAZ Junior (SDIT) Diniyyah Al-Azhar Jambi melakukan latihan upacara pelantikan di lapangan basket (Kamis, 23/1/20).

“Latihan untuk pelantikan minggu depan, sebanyak 35 orang calon pengurus yang itu gabungan dari unit SDIT, SMPIT juga SMAIT yang akan dilantik pada 28 Januari 2020 besok.” Ungkap Larrasati, siswa kelas XII IPS yang juga pengurus OSDIAZ periode 2019/2020 divisi Koordinator Seni.

Selama proses latihan Larrasati memberikan arahan kepada juniornya yang dibantu oleh Bapak Kiki sebagai pembina OSDIAZ dan Ibu Nora sebagai penanggung jawab upacara pelantikan.

Mengingat ini merupakan hari pertama latihan, Larassati mengungkapkan bahwa masih banyaknya kekurangan dan banyak yang perlu diperbaiki.

“Masih harus giat lagi, ini masih hari pertama latihan jadi masih banyak yang salah-salah apalagi di bagian baris-berbaris saat menghadap ke pembina.”

Latihan akan terus dilakukan selama beberapa hari kedepan agar tidak adanya kesalahan-kesalahan fatal yang mengganggu khidmatnya proses pelantikan pengurus OSDIAZ.