Tabligh Akbar bersama Syeikh Ahmad Al Misry Awali Rentetan Semarak Milad Ke 41 YPPD Muara Bungo

Semarak Milad ke-41 Tahun Yayasan Pondok Pesantren Diniyyah (YPPD) Muara Bungo diawali oleh kegiatan Tabligh Akbar yang bertempat di lapangan utama Perguruan Diniyyah Al-Azhar Muara Bungo.

Kegiatan Tabligh Akbar ini dihadiri oleh segenap tamu undangan diantaranya Pimpinan YPPD Ibu Dra, Hj, Rosmaini MS, M.Pd.I; Dewan Pembina YPPD, Bapak Prof. Dr. Fasli Djalal, Ph.D, Bapak Dr. H. Maksum Malim, Lc., M.Pd.I & Bapak H. Al-Jufri, B.Sc.; Direktur Pendidikan Diniyyah Al-Azhar, Ust. H. M. Hafizh El-Yusufi, S.Pd.I., M.M; Wakil Pimpinan Perguruan Diniyyah Al-Azhar Muara Bungo, Ust. H. M. Zulfadhli El-Yusufi, Lc; Wakil Direktur Diniyyah Al-Azhar, Ust. H. Abd. Muhaimin El-Yusufi, B.Sy.E, Ketua MUI Kab. Bungo beserta beberapa pejabat daerah setempat dan seluruh keluarga besar Perguruan Diniyyah Al-Azhar.

Agenda kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dilanjutkan dengan beberapa penampilan seperti pembacaan asmaul husna, penampilan marawis, kompangan dan nasyid.

Kegiatan dilanjutkan dengan beberapa sambutan sebelum memasuki acara inti, diantaranya sambutan dari ketua panitia Milad YPPD ke-41 oleh Ust. H. Abd. Muhaimin El-Yusufi, B.Sy.E, sambutan oleh Direktur Pendidikan Diniyyah Al-Azhar oleh Ust. H. M. Hafizh El-Yusufi. S.Pd.I., M.M dan sambutan oleh Pembina YPPD oleh Bapak Prof. Dr. Fasli Djalal, Ph.D.

Kegiatan dilanjutkan dengan tabligh akbar yang disampaiakan langsung oleh Syeikh Ahmad Al Misry. Syeikh Ahmad Al Misry merupakan salah seorang imam besar yang berasal dari Mesir.

Dalam penyampaiannya beliau menyampaikan banyak pesan-pesan berharga kepada para santri yang salah satunya yaitu memanfaatkan waktu sebaik mungkin sehingga menjadikan waktu yang kita jalani merupakan waktu yang berkualitas.

Acara ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh ketua MUI Kab.Bungo.